Senin, 26 Oktober 2015

Tips Diet Ala Perancis

Tips Diet Ala Perancis, CobainYuk!

Hey Moms, apa yang Anda pikirkan ketika melihat fashion show dengan para model Perancis yang aduhai? Body langsing dengan gaya yang asyik membuat kecantikan wanita Perancis terkenal hingga ke seluruh dunia. Penasaran nggak bagaimana cara mereka mendapatkan badan ideal tersebut? Nah, berikut ini, Molto akan memberi sedikit bocoran tentang diet yang sering mereka lakukan, simak yaa..
Eat the real food
Wanita Perancis tidak punya waktu untuk makan makanan ringan sperti kerupuk, keripik, dan kue, karena sama sekali tidak ada nilai gizinya. Terkadang, kalau benar-benar ingin merasakan burger, mereka akan pergi ke restoran cepat saji, dan kemudian langsung pulang tanpa mampir untuk ngemil yang lainnya.
Buah dan sayuran adalah yang pertama
Bagi wanita Perancis, buah dan sayuran adalah menu utama ketika diet. Mereka makan buah di pagi hari, di siang hari, dan saat malam. Variasinya memang berbeda-beda, tapi hampir semua menu berbahan dasar sayuran dan buah. Anda mau coba? Enak lho, apalagi makannya ditemani keharuman parfum mewah dari pewangi pakaian Molto pada gaun malam yang Anda kenakan. Butiran encapsulated parfume di dalamnya memberikan perpaduan wangi esensi bunga terbaik dan kesegaran tahan lama.
Nikmati setiap gigitan
Cara ini cukup efektif untuk mencegah Anda makan terlalu banyak. Dengan menikmati setiap gigitan maka Anda akan merasakan kelezatan makanan hingga ke dalam-dalamnya. Perut juga kenyang lebih cepat, sehingga makanan yang masuk lebih terkontrol.
Tipsnya mudah bukan? Segera coba di rumah yuk, Moms!(all/dy)
Keharuman Tahan Lama Bagi Pakaian dari Molto
Hak Cipta: KapanLagi Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar