Selasa, 05 April 2016

Cara Berkembang Biak bakteri



Cara Berkembang Biak Bakteri

Diposkan oleh Dea Tasaka di 20.41 
Bakteri berkembangbiak dengan cara membelah diri. Dalam suhu 22 - 35 derajad celcius, bakteri bisa membelah diri dari satu menjadi 8 juta hanya dalam waktu 20 menit, dan dalam waktu 12 jam bisa menjadi 7 milyard bakteri.

Dari teori tersebut manusia dalam posisi yang selalu terancam, melihat kenyataan ini para medis mengambil langkah dengan mengumandangkan atau menyatakan perang dengan bakteri, mereka membuat senjata untuk mengalahkan bakteri, memang baktri bisa dikalahkan dengan senjata yang dibuat oleh para medis yaitu antibiotika.


Tapi pada saat ini para medis merasa kewalahan dengan semakin beragamnya bakteri yang mereka hadapi, salah satunya adalah HIV adalah sesuatu yang menakutkan ketika kita mendengarnya, untuk itu disamping kita memang mengharapkan para medis menemukan senjata yang ampuh untuk mengalahkan HIV belum bakteri yang lain, maka untuk mensikapi hal tersebut kami mengajak semua kalangan baik penderita, para medis dan orang-orang yang berkopenten dalam dunia kesehatan untuk mengobarkan bendera putih untuk bakteri (bersahabat untuk mencapai kemenangan) yaitu dengan bersahabat dengan bakteri yang baik, yang bisa menolong kita serta melindungi kita dari serangan bakteri adalah djava21, untuk mengetahui lebih lanjut baca serta berusahalah untuk mengerti dan menerima hal yang terdengar konyol ini.

Bakteri menurut fungsinya

  • Bakteri Positif (sering disebut PROBIOTIK)
  • Bakteri Negatif
Di dalam tubuh manusia, terutama yang mudah kita temui misalnya di dalam usus besar terdapat bakteri menguntungkan bagi kesehatan yang disebut sebagai bakteri komensal, dan sebaliknya ada pula bakteri berbahaya bagi kesehatan yang menyebabkan penyakit yang disebut bakteri patogen.
Bakteri baik (positif) dan jahat (negatif) di dalam tubuh manusia tidak dapat dihindari keberadaannya didunia ini. Mereka hidup berdampingan dan akan saling mendesak manakala dukungan makanan berkurang. Ada sebuah kutipan yang mengatakan bahwa ''Masalah baru timbul apabila jumlah bakteri jahat, yaitu yang bersifat patogen (penyebab penyakit), berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar